» » Door to Door System Bhabinkamtibmas yang Murah Senyum

Door to Door System Bhabinkamtibmas yang Murah Senyum

Penulis By on Senin, 04 Juni 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - DDS ( Door to Door System ) merupakan kegiatan kepolisian yang dijalankan oleh Bhabinkamtibmas termasuk salah satu tugas wajib Bhabinkamtibmas yang dilakukan setiap hari.

Hal ini lah dilakukan oleh Salah Satu Bhabinakamtibmas Polsek Bonti Brigadir Bayu Hamzah yang merupakan Bhabinkamtibmas Desa Empodis, Desa Majel dan Desa Bantai termasuk kategori Desa yang sering terjadi Problem Solving tapi karena Bhabinkamtibmas Brigadir Bayu Hamzah selalu melaksanakn kegiatan DDS, Sambang dan Himbauan hal itu dapat menekan angka terjadinya gangguan Kamtibmas.

Bhabinkmtibmas yang murah senyum dan ramah tersebut selalu ikhlas dalam melaksanakan tugas nya sebagai Bhabinkamtibmas.


Bhabinkmtibmas ini selalu menyampaikan kepada para warga masyarakat tentang berita kamtibmas dan kegiatan yang dapat membantu warganya.

Tidak lupa juga kegiatan Dds Brigadir Bayu Hamzah menempelkan stricker kamtibmas agar jika warga yang ada masalah dapat mengubungi no telpon penempelan stricker merupakan terobosan Kapolsek Bonti Ipda Rahmad Kartono SH dalam hal Quick Respon dalam menangani masalah warga masyarakat yang berkaitan tentang kamtibmas.

Penulis : Arigana Siregar
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya