» » Ibadah Tutup Gawai Dusun Bantan 2018

Ibadah Tutup Gawai Dusun Bantan 2018

Penulis By on Senin, 04 Juni 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Pelaksanaan ibadah tutup gawai padi Dusun Bantan Ta 2018 yang diselenggarakan oleh Pemdes Bungkang bersama masyarakat Dusun Bantan Desa Bungkanag Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau berjalan hikmat.

Turut terlihat dalam giat tersebut Camat Entikong Bpk. Suparman, S. Pd, Pastor Paroki Sekayam Pst. Andat, OFM, Cap, Danramil Sekayam Mayor Armand, SL, Kapolsek Sekayam AKP Suparwoto, S. IP., Danpos Satgas Pamtas RI Dusun Bantan Lettu Muslih, Kades Bungkang Erzan, Kadus Bantan Didi dan Masyarakat Dusun Bantan yang hadir berjumlah sekitar 50 orang.

"Saya Menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tdk terjerumus dalam dunia gelap Narkoba dan juga harus bijak dalam penggunaan medsos, lebih teliti dalam menerima berita yang dibaca, jangan sampai ikut menyebarkan berita yang kebenarannya belum diketahui kebenarannya serta menghimbau kepada seluruh Masyarakat untuk mensukseskan Pemilukada yang damai dan tidak terprofokasi oleh isu-isu  yang dapat memperburuk Situasi kamtibmas" kata Kapolsek Sekayam dalam kata sambutannya.


Penulis : Billy Deskara
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya