» » » Kapolsek Beduai Wastor Logistik Pilkada 2018 di PPK Kecamatan Beduai dan Rencana Pergeseran Logistik ke Tingkat PPS

Kapolsek Beduai Wastor Logistik Pilkada 2018 di PPK Kecamatan Beduai dan Rencana Pergeseran Logistik ke Tingkat PPS

Penulis By on Selasa, 26 Juni 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Kapolsek Beduai Iptu Donny Sembiring melaksanakan pengawasan dan monitoring terhadap logistik Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar serta Bupati dan Wakil Bupati Sanggau Tahun 2018 di Kantor PPK Kec. Beduai, guna menjaga keamanan dan kelengkapan logistik Pilkada dari hal hal yang tidak diinginkan. Senin (25/06/18) sekira pukul 09.00 Wib.

Mengingat pendistribusian logistik Pilkada dari KPUD Kab. Sanggau ke PPK Kecamatan Beduai sudah tiba dini hari tadi, maka Polsek Beduai melakukan pengawasan dan monitoring terhadap logistik pilkada tersebut sebelum dilakukan pergeseran ke tingkat PPS yang ada di wilayahnya.


"Wastor ini bertujuan untuk memastikan bahwa logistik Pilkada yang sudah di distribusikan oleh KPUD Sanggau ke PPK Kec. Beduai dalam keadaan lengkap, baik dan aman, sebelum dilakukan pergeseran ke TPS - TPS yang ada di wilayah Kec. Beduai," ucap Kapolsek Beduai Iptu Donny Sembiring.


Kapolsek Beduai menambahkan bahwa rencananya pada hari ini akan dilakukan pergeseran logistik Pilkada ke tingkat PPS dengan dilakukan pengawalan oleh personil Polsek Beduai dan Personil Koramil Beduai.

"Demi mendukung Pilkada yang aman dan lancar, Kita sebagai anggota Kepolisian selalu siap untuk mengawal pengamanan pergeseran logistik Pilkada baik dari perjalanan hingga sampai ke PPS yang dituju, ini merupakan tugas dan kewajiban kami," tambahnya.


Penulis : Fitrio Dwi Puristiana
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya