» » » Kapolsek Entikong dan Forkompincam Entikong Melakukan Pengecekan TPS di Kecamatan Entikong

Kapolsek Entikong dan Forkompincam Entikong Melakukan Pengecekan TPS di Kecamatan Entikong

Penulis By on Rabu, 27 Juni 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Kapolsek Entikong dan Forkompincam Entikong, Rabu  ( 27/06 ) melaksanakan pengecekan beberapa TPS ( Tempat Pemungutan Suara )  yang ada di Kecamatan Entikong. Dalam kegiatan ini Kapolsek Entikong didampingi Waka Polsek dan dihadiri pula oleh Camat Entikong dan Danramil Entikong.

Kegiatan ini dilaksanakan agar mengecek kesiapan anggota yang melaksanakan pengamanan pilkada Bupati dan Wakil Bupati Sanggau 2018. Kegiatan ini juga dilaksanakan untuk mengecek kesiapan lokasi yang akan digunakan sebagai TPS.


"Kami berpesan agar anggota selalu siap siaga,selalu monitoring dan memantau pelaksanaan pilkada ini agar berjalan aman, lancar, dan tertib, serta laporkan setiap perkembangan situasi dimasing - masing TPS yang ada dikecamatan Entikong", ujar Kapolsek Entikong Kompol Amin Siddiq,  S. H

Semoga Pilkada tahun ini dapat berjalan lancar, dan anggota yang melaksanakan pengamanan diharapkan benar benar mengawal dan mengamankan kegiatan pada saat pemilihan nanti siang", tutup Camat Entikong.


Penulis : Indah Roida Simaremare
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya