» » » Kapolsek Mukok Hadiri Rapat Koordinasi Terkait Rencana Pendistribusian Logistik Pemilukada Tahun 2018 dari PPK Mukok ke PPS Se-Kecamatan Mukok

Kapolsek Mukok Hadiri Rapat Koordinasi Terkait Rencana Pendistribusian Logistik Pemilukada Tahun 2018 dari PPK Mukok ke PPS Se-Kecamatan Mukok

Penulis By on Selasa, 26 Juni 2018 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau - Sehubungan dengan telah diterimanya Logistik Pemilukada Tahun 2018 dari KPUD Sanggau dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sanggau Tahun 2018. Sekretariat PPK Mukok menyelengarakan rapat koordinasi rencana pendistribusian Logistik Pemilukada Tahun 2018, Senin (25/6/2018).

Bertempat di Sekretariat PPK / Gedung Pertemuan Umum (GPU) Kecamatan Mukok, Rapat yang diselenggarakan oleh PPK Mukok dan dimulai jam 15:30 WIB ini dihadiri oleh Forkopimca, PPK dan Panwascam.

Pokok bahasan rapat adalah Pendistribusian logistik pemilu.dari PPK Mukok ke PPS di bagi dalam 3 rayon. Untuk Rayon 1 meliputi Desa Semuntai, Desa Semanggis Raya dan Desa Inggis dengan menggunakan 2 mobil Pick Up, rencana berangkat jam 09.00 wib. Rayon 2 meliputi Desa Tri Mulya, Desa Layak Omang dan Desa Serambai Jaya dengan menggunakan L Truk, berangkat jam 09.30wib.


Sedangkan untuk Rayon 3 meliputi Desa Kedukul, Desa Sei.Mawang dan Desa Engkode menggunakan L Truk, berangkat jam 10.00 WIB.

Dalam setiap keberangkatan, dikawal oleh Personil Polri yang bertugas Pengamanan TPS di wilayah PPS tersebut dengan di back up oleh Rekan-rekan dari Anggota TNI, 1 Desa 1 Anggota. Personil yang melaksanakan pengawalan, baik dari Polri maupun TNI langsung menginap di Desa tersebut untuk melaksanakan Pengamanan Logistik di PPS dan keesokan harinya paginya Rabu pagi tanggal 27 Juni 2018 langsung melaksanakan Pengamanan TPS. Demikian selanjutnya melaksanakan pengawalan Logistik Pemilu setelah digunakan, dari TPS ke PPS hingga sampai ke PPK.

Selama rapat koordinasi berlangsung hingga selesai jam 17.00 Wib, situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Mukok dalam keadaan kondusif.

Penulis : Ronny Marthen
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya