» » » Muspika Tayan Hulu Gelar Patroli Gabungan Cipta Kondisi Menjelang Pelaksanaan Pemungutan Suara Tanggal 27 Juni 2018

Muspika Tayan Hulu Gelar Patroli Gabungan Cipta Kondisi Menjelang Pelaksanaan Pemungutan Suara Tanggal 27 Juni 2018

Penulis By on Rabu, 27 Juni 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Bertempat di Mako Polsek Tayan Hulu telah dilaksanakan Apel dan Patroli Gabungan dalam rangka Cipta Kondisi Menjelang Pelaksanaan Pemungutan Suara Tanggal 27 Juni 2018, Selasa (26/06).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Danramil Tayan Hulu beserta Anggota, Kapolsek Tayan Hulu Iptu Charles B.N Karimar, S.IK, S.H beserta Anggota dan Camat Tayan Hulu Drs. Anselmus beserta Kades Kedakas dan Kadus Sosok I sdr.Yunita dengan jumlah personil sebanyak 20 Personil Gabungan.

Sekira jam 21.20 wib kegiatan dilanjutkan dengan patroli gabungan dibeberapa lokasi TPS Desa Menyabo dan Desa Peruan Dalam, Penginapan Tya, Hotel 22 (Ditemukan 2 pasang tanpa ikatan suami istri), Hotel Rindu Permai (Ditemukan 1 pasang tanpa ikatan suami istri yang sah), Kafe Tanjung serta Kos Anak Rantau diwilayah KecamatanTayan Hulu.


Kapolsek Tayan Hulu Iptu Charles B.N Karimar, S.IK, S.H mengatakan, dilaksanakannya kegiatan Apel dan Patroli gabungan sebagai bentuk sinergitas antara Muspika KecamatanTayan Hulu dalam mengamankan dan mengawal pelaksanaan Pilkada Serentak 2018.

“Kegiatan ini juga  sebagai cipta kondisi menjelang pelaksanaan Pemungutan Suara tanggal 27 Juni 2018 diwilayah Kecamatan Tayan Hulu dalam mengantisipasi terjadinya kecurangan - kecurangan di beberapa TPS yang dilakukan dengan sistem yang terstruktur oleh pihak tertentu yang bertujuan untuk memenangkan salah satu calon Kepala Daerah,” ucapnya.

Pada Rabu (27 /06) dinihari, kegiatan selesai dilaksanakan, selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif.



Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya