» » » Pamatwil Polda Kalbar Tinjau Polsek Entikong

Pamatwil Polda Kalbar Tinjau Polsek Entikong

Penulis By on Rabu, 27 Juni 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Dir Binmas Polda Kalbar Kombes Pol Mujiyono, S.IK selaku Pamatwil Sanggau beserta Wadir Pol Airud AKBP Donny Charles Go, S.IK telah tiba di Polsek Entikong dan disambut langsung oleh Kapolsek,  Camat dan Danramil Entikong, Rabu (27/06).

Adapun maksud dan tujuan kedatangan untuk memantau situasi dan kondisi Wilayah Kabupaten Sanggau khususnya Kecamatan Entikong selama proses pemungutan suara di TPS-TPS yang ada di Kecamatan Entikong.

Selain itu rombongan Dir Binmas juga melakukan pengecekan situasi di border PLBN Entikong dengan didampingi Forkompincam Entikong.


Dari hasil pengecekan situasi, Kapolsek Entikong menyampaikan Bahwa sampai saat ini situasi dan kondisi diwilayah Kecamatan Entikong dalam keadaan aman dan kondusif.

“Dari hasil pengecekan Forkompincam Entikong di Tps sejauh ini giat Pemungutan suara dapat berjalan lancar. Untuk hambatan dan permasalahan yang ditemukan sejauh ini hanya masalah kurangnya jumlah surat suara yang tidak sesuai DPT di TPS 01 Nekan dan TPS 02 Grama Jaya Desa Nekan namun sudah berkoordinasi dengan PPK Entikong untuk mencari solusinya,” ucap Kapolsek Entikong.

Kunjungan Pamatwil Ke Kecamatan Entikong bersifat monitor situasi dan kelancaran proses pemungutan suara di Kecamatan Entikong selaku Pamatwil Sanggau. Situasi terakhir diwilayah Kecamatan Entikong sementara aman dan kondusif.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya