» » Pesan Kapolsek Kepada Seluruh Pengawas TPS se Kecamatan Sekayam

Pesan Kapolsek Kepada Seluruh Pengawas TPS se Kecamatan Sekayam

Penulis By on Minggu, 03 Juni 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Bertempat di aula Kantor Kecamatan Sekayam telah dilaksanakan pelantikan pengawas TPS Kelurahan / Desa se- Kecamatan Sekayam, Minggu (03/06).

Adapun yang hadir dalam kegiatan antara lain Inosensius, SE selaku Ketua Bawaslu Kab. Sanggau, Ade Abdullah selaku Kadisdikpora Kec. Sekayam, Danramil Sekayam MAYOR Armand. SL, Kapolsek Sekayam AKP Suparwoto S. IP, Ketua Panwascam Kec. Sekayam Stefanus Nanang Riyadi, ST beserta PPL Desa Se Kecamatan Sekayam dan seluruh Calon Pengaws TPS Kelurahan / Desa se Kecamatan Sekayam yang berjumlah 68 orang.


Dalam tahapan kegiatan pemilukada 2018 tersebut Kapolsek Sekayam AKP Suparwoto, S. Ip berkesempatan memberikan sambutan Ucapan selamat kepada pengawas TPS yang dilantik, setelah ini mohon perannya sebagai pengawas TPS mulai dilaksanakan dan di dalam melaksanakan tugas agar selalu berkoordinasi dengan Panwascam maupun unsur-unsur pemerintahan yang ada demi terwujudnya pemilukada yang jujur, adil, aman, tertib dan kondusif serta Menghimbau agar berhati-hati dan bijak dalam bermedsos, jangan terlalu mudah menyebarkan berita yang belum tentu diketahui kebenarannya yang berujung terjadinya pelanggaran yang melanggar undang- undang.

Adapun jumlah Pengawas TPS Kelurahan / Desa Kecamatan Sekayam yang dilantik berjumlah 68 orang kedepannya akan bertugas selama pemilihan berlangsung di 68 TPS di seluruh wilayah Kecamatan Sekayam.


Penulis : Febri Handoko
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya