» » Piket Sat Lantas Polres Sanggau Bawa Korban Laka Tunggal ke RSUD Sanggau

Piket Sat Lantas Polres Sanggau Bawa Korban Laka Tunggal ke RSUD Sanggau

Penulis By on Minggu, 03 Juni 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Karena human error sering terjadinya Laka Lantas, baik dijalan beraspal maupun di jalan tanah. Seperti yang terjadi di Jalan Raya Dusun Sei Mawang Desa Mawang Bunut Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau.

Menurut warga setempat laka tunggal tersebut terjadi karena mobil tersebut oleng ke beram jalan sebelah kiri kemudian naik lagi ke jalan raya kemudian terguling sebanyak dua kali sehingga muatan dan mobil tersebut berada di beram sebrang kanan berada dibawah plang atau tanda rambu rambu arah.

Warga yang menolong sopir mengatakan bahwa pada saat ditolong warga sempat bertanya mengapa bisa kecelakaan dijawab sopir karena menerima telpon atau SMS sehingga terjadi kecelakaan. Mobil tersebut melaju dari arah Pontianak menuju Sanggau, mobil pick up warna merah dengan nomor polisi KB 8553 EC.


Diketahu bahwa mobil tersebut membawa muatan Sebuah mesin Truk, akibat kecelakaan tunggal tersebut mobil dan muatannya mengalami rusak berat.

Korban yang merupakan sopir sudah diabawa oleh anggota Sat Lantas Polres Sanggau ke RSUD Sanggau untuk diberikan pertolongan, sedangkan untuk barang bukti belum bisa di amankan ke Polres Sanggau.

Penulis : Rukmana
Editor    : Alfian N / Nanang P
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya