» » Kapolres Sanggau Yang di Wakili Kasat Binmas Hadiri Perayaan HUT PT. Antam

Kapolres Sanggau Yang di Wakili Kasat Binmas Hadiri Perayaan HUT PT. Antam

Penulis By on Minggu, 15 Juli 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Bertempat di wilayah hukum Polsek Tayan Hilir telah dilaksanakan kegiatan dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun PT. Antam yang ke - 50 bertempat di area Jembatan pulau Tayan, Sabtu (14/7).


Kegiatan tersebut dihadiri oleh GM UBPB PT. Antam Tbk Bambang Trisilo Cahyo Kusumo, Kapolres Sanggau yang diwakili oleh Kasat Binmas Akp M. Khaerul Saleh, Sekcam Tayan Hilir Ade Wawan Januardi, PLH Kapolsek Tayan Hilir Ipda Sukiswandi, Danramil Tayan Hilir Kapten Aris Yudiyana, Direktur Tekhnik PT. ICA Muhammad Asril, Vice presiden operasi UBPB PT. Antam Dendi Dwitiandi, Kepala Puskesmas Kampung Kawat Dr. Sangap K.T. Ginting, Muspika Toba dan Peserta perlombaan lari 5 Km, Dendang Melayu jugaTarian 3 etnis.


Kegiatan yang pertama kali dilakukan iyalah melaksanakan senam pagi yang selanjutnya Lomba lari 5 km route dari Halaman kantor UBPB PT. Antam Tbk Dusun Piasak Desa Pedalaman menuju bundaran jembatan kapuas tayan Desa Pulau Tayan Utara sekaligus pengumuman pemenang dan pembagian hadiah utama dan doorprize.


Bertempat di bundaran jembatan kapuas Tayan Lomba dendang melayu dan tarian 3 etnis di laksanakan sekaligus pengumuman pemenang dan pembagian hadiah utama dan doorprize,  terakhir di tempat yang sama dilaksanakan kegiatan panggung hiburan rakyat.


Selama kegiatan tersebut berlangsung dilakukan pengamanan terbuka dan tertutup oleh 25 personil Polsek Tayan Hilir yang di pimpin langsung oleh PLH  Kapolsek Tayan Hilir Ipda Sukiswandi, Semua kegiatan berjalan dengan baik aman dan terkendali.


Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya