» » » TNI-Polri Bersama Warga Perbaiki Jembatan Rusak

TNI-Polri Bersama Warga Perbaiki Jembatan Rusak

Penulis By on Senin, 30 Juli 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Aparat TNI, Polri dan masyarakat Buton Bungkang bahu-membahu memperbaiki jembatan penyeberangan Dusun Bantan Desa Bungkang Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau, Minggu (29/7).

Kapolsek Sekayam Akp Efadhoni Lilik Pamungkas, S. IK bersama Kanit Binmas Polsek Sekayam Aiptu Sapty Widada dan anggota serta dari Koramil Sekayam dan sebagian masyarakat Dusun Bantan Desa Bungkang bergotong-royong melakukan perbaikan.

“Jembatan itu memang tampak rusak. Bagian lintasannya sudah mulai rapuh, sehingga bisa membahayakan pengguna kendaraan baik roda dua maupun roda empat,” ucap Kapolsek Sekayam.


Jembatan yang terletak di Dusun Bantan Desa Bungkang Kecamatan Sekayam merupakan satu-satunya akses penghubung dan jalur lalu lintas kendaraan dan orang antar Dusun dan Desa. Atas kejadian tersebut, tindakan yang diambil aparat delngan dilakukan perbaikan.

Agar arus lalu lintas kendaraan bisa normal kembali, Kapolsek Sekayam mengatakan sejak kemarin pihak TNI, Polri bersama warga sudah mulai melakukan kerja bhakti, memperbaiki jembatan tersebut.

Lanjutnya, Kapolsek mengatakan kegiatan yang dilakukan itu merupakan wujud perhatian TNI dan Polri terhadap jembatan yang terbilang mengancam keselamatan bagi siapa saja yang melintasnya terkhusus bagi masyarakat.

“Kehadiran kami (TNI dan POLRI) untuk memperhatikan kondisi masyarakat yang sangat membutuhkan,  pada intinya keselamatan masyarakat adalah yang utama dan itu kebanggaan buat kami,” pungkasnya.


Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya