» » Asistensi Penyusunan Tor Dan Rab Polres Sanggau

Asistensi Penyusunan Tor Dan Rab Polres Sanggau

Penulis By on Kamis, 02 Agustus 2018 | No comments



Polda Kalbar – Polres Sanggau – Bertempat di Aula Graha Wira Pratama Polres Sanggau  Kapolres Sanggau Akbp Imam Riyadi SIK MH pimpin pembukaan asistensi penyusunan Tor dan Rab subsatker jajaran Polres Sanggau tahun anggaran 2018, Kamis (2/8).


Dalam kegiatan ini di hadiri oleh para Kabag, PJU Polres Sanggau, anggota Polres Sanggau beserta para Kasium Polsek Jajaran Polres Sanggau, Kapolres menyampaikan bahwa setiap perencanaan yang di susun hari ini harus dapat kiranya memberikan kontribusi yang lebih baik lagi bagi setiap pengelola anggaran agar para pejabat dan anggota benar-benar memahami.


Dalam hal ini bagian Perencanaan Polres Sanggau sebagai pengelolaan anggaran Polres pelaksanaan penyerapan anggaran sesuai dengan target yang ditentukan. Dalam hal ini Kabagren Polres Sanggau Kompol Wardaya yang di wakili oleh Iptu Sukirman menyampaikan "Hindari terjadinya sisa anggaran di akhir tahun. Apabila masih terjadi sisa anggaran diakhir tahun, Berarti target pelaksanaan kinerja dan anggaran tidak tercapai sesuai dengan program yang telah ditentukan.”


Penulis : Akri Renaldi
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya