» » » Jum’at Bersih, Anggota Polsek dan Koramil Tayan Hilir Kurve di Masjid

Jum’at Bersih, Anggota Polsek dan Koramil Tayan Hilir Kurve di Masjid

Penulis By on Jumat, 03 Agustus 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau -Guna mendekatkan diri sekaligus menjalin kemitraan kepada masyarakat, anggota Polsek dan Koramil Tayan Hilir melaksanakan kegiatan kerja bakti membersihkan tempat ibadah yang berada di Kecamatan Tayan Hilir, Jumat (03/08/2018).

Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi, S.IK, M.H melalui PLH Kapolsek Tayan Hilir Ipda Sukiswandi memerintahkan kepada anggota untuk lebih memasyarakat agar terjalin kedekatan sehingga akan memudahkan dan bahu membahu dalam pelaksanaan tugas menciptakan keamanan, salah satunya dengan melakukan kerja bakti bersama.


Anggota Polsek dan Koramil Tayan Hilir melaksanakan kerja bakti dengan sasaran masjid Masjid Al Majid yang berlokasi di Dusun Pedalaman Desa Pedalaman Kecamatan Tayan Hilir Kabupaten Sanggau. Dipimpin langsung oleh Kapolsek Tayan Hilir,  anggota TNI-Polri membersihkan setiap sudut masjid, dari menyapu hingga membersihkan pekarangan Masjid.

Dengan adanya kegiatan kerja bakti membersihkan masjid oleh Polsek  dan Koramil Tayan Hilir ini diharapkan mampu menciptakan kedekatan antara TNI-Polri dengan masyarakat, sehingga akan terjalin kemitraan dalam pelaksanaan tugas kepolisian untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat.


Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya