» » Kegiatan Binteknis TPTKP Laka Lantas Polsek Batang Tarang

Kegiatan Binteknis TPTKP Laka Lantas Polsek Batang Tarang

Penulis By on Rabu, 01 Agustus 2018 | No comments



Polda Kalbar – Polres Sanggau – Anggota Polsek Batang Tarang laksanakan kegiatan Binteknis TPTKP laka lantas bertempat di depan Mako Polsek Batang Tarang, Rabu (1/8).


Hadir pada giat Binteknis TPTKP laka lantas yaitu Kapolsek Batangtarang Iptu Bernardus Seda, para Kanit, seluruh Bhabinkamtibmas dan seluruh anggota Polsek Batangtarang. Sebelum memulai pelatihan Kapolsek Batang Tarang memberikan pengarahan terlebih dahulu kepada seluruh anggota, setelah pemberian arahan seluruh anggota Polsek Batang Tarang melaksanakan kegiatan pelatihan TPTKP laka lantas yang di laksanakan di depan Mako Polsek Batang Tarang.


Setelah kegiatan pelatihan selesai Kapolsek kemudian mengumpulkan seluruh anggota dan memberikan penjelasan dan pengarahan kepada seluruh anggota yang mengikuti pelatihan diaula Kantor Polsek Batangtarang. Tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk memberikan bimbingan dan teknis kepada seluruh anggota pada saat terjadi laka lantas di jalan raya dan bagaimana penanganan TPTKP laka lantas, serta cara pembuatan Laporan Sket TPTKP laka lantas. Agar mengingatkan kembali kepada anggota dalam menangani kejadian laka lantas di jalan raya, supaya tidak terjadi kesalahan dalam penanganan di TKP laka lantas.


Penulis  : Eky Suprianto
Publish  : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya