» » » Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Selasa, 16 Oktober 2018 | No comments



Polres Sanggau - Polsek Tayan Hilir - Untuk mendekatkan diri dengan warga Desa binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Pedalaman Kecamatan Tayan Hilir melaksanakan kunjungan ke rumah warga.

Selain mendekatkan diri dengan warga masyarakat Desa, kunjungan yang dilaksanakan pada hari Senin (15/10) tersebut juga diselingi dengan pemberian himbauan kamtibmas.

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Budi Nuryantono Bhabinkamtibmas Desa Pedalaman memberi himbauan dan arahan tentang Kamtibmas.

“Kami berharap warga selalu memperhatikan lingkungan. Saling menjaga agar situasi tetap kondusif. Infokan kepada kami bila ada hal-hal yang mencurigakan,” tutur Bripka Budi.

Dalam himbauanya atau arahanya tersebut, Bripka Budi Nuryantono menyampaikan agar warga untuk lebih waspada dan berhati hati bilamana sedang memasak didapur dengan menggunakan kompor dan diharapkan jika selesai memasak hendaknya kompor yang masih menyala tersebut agar dipadamkan. Karena jika lupa dan kemudian ditinggal beraktifitas maka dapat menyebabkan kebakaran.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya