» » » Jalan Kedekatan Dengan Warga Binaan Bripka Gunawan Melaksanakan Kegiatan Ngopi Dengan Masyarakat

Jalan Kedekatan Dengan Warga Binaan Bripka Gunawan Melaksanakan Kegiatan Ngopi Dengan Masyarakat

Penulis By on Rabu, 17 Oktober 2018 | No comments


Polda Kalbar – Polres Sanggau – Anggota Bhabinkamtibma Polsek Tayan Hilir Dusun Semendok Desa Sejontang Bripka Gunawan melaksanakan kegiatan ngopi bersama anggota masyarakat guna menjalin kedekatan dan juga mempererat tali silaturahmi antara bhabinkamtibmas dengan warga binaan, Rabu (17/10).


Kegiatan ngopi bersama masyarakat ini adalah salah satu kegiatan yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas guna mendekatkan diri dengan warga binaannya, melihat banyaknya warga yang ngopi di salah satu warung kopi milik warga Desa Sejontang bhabinkamtibmas datang menyambangi warga dan melaksanakan kegiatan ngopi bersama warga binaannya.


Kegiatan ini juga bertujuan agar kita bisa mendengarkan apa saja keluhan-keluhan kamtibmas yang ada di Desa Sejontang tersebut, sambil menikmati secangkir kopi panas warga pun tidak sungkan untuk menyampaikan masalah kamtibmas yang ada di desa binaannya tersebut. Pada kesempatan ini jga Bripka Gunawan mengjak warga binaannya untuk bersama-sama mensukseskan pilpres dan pileg 2019 agar berjalan dengan aman dan kondusif.


Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya