» » » Sinegritas TNI Polri Dalam Mensosialisasikan Stop Karhutla Kepada Masyarakat

Sinegritas TNI Polri Dalam Mensosialisasikan Stop Karhutla Kepada Masyarakat

Penulis By on Kamis, 04 Oktober 2018 | No comments


Polda Kalbar – Polres Sanggau – Bhabinkamtibmas Desa Kenaman Polsek Sekayam Brigadir Billy Deskara bersama bhabinsa dan peerangkat desa melaksanakan kegiatan sosialisasi stop karhutla kepada masyarakat, Kamis (4/10).


Kegiatan patroli karhutla dan juga sosialisasi karhutla tiada henti dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Kenaman Polsek Sekayam Brigadir Billy Deskara, meskipun kebakaran hutan dan lahan di wilayah sanggau sudah bisa di bilang nihil. Semua ini dilakukan karena idak menutup kemungkinan adanya warga yang ingin melakukan pembakaran hutan dan lahan. Maka dari itu kami sebagai bhbinkamtibmas tiada hentinya untuk melakukan sosialisasi pencegahan karhutla guna mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan.


Bhabinkamtibmas Desa Kenaman Polsek Sekayam Brigadir Billy Deskara juga tidak lupa mengingatkan kepada masyarakat agar selalu menjaga situasi kamtibmas di wilayah atau di desa masing-masing guna menghindari terjadinya tindak kejahatan. Saya berpesan kepada masyarakat mari sama-sama kita sukseskan pilpres dan pileg 2019 yang aman dan kondusif, jangan pernah percaya dengan berita yang blum tentu kebenarannya atau berita hoax


Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya