» » » Sambangi Warga Binaan Guna Menjalin Silaturahmi Dengan Masyarakat

Sambangi Warga Binaan Guna Menjalin Silaturahmi Dengan Masyarakat

Penulis By on Sabtu, 06 Oktober 2018 | No comments


Polda Kalbar – Polres Sanggau – Bhabinkamtibmas Dusun Seningkang Desa Mawang Muda Brigadir L. Simandalahi melaksanakan kegiatan sambang ke rumah warga binaan dan memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat, Sabtu (6/10).


Kegiatan sambang yang dilakukan oleh anggota bhabinkamtibmas ini merupakan kegiatan rutin agar bisa menjalin tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat. Pada kegiatan sambang ini juga kita dapat mendengarkan langsung apa saja keluhan masyarakat tentang kamtibmas yang ada di desa binaannya tersebut. Dengan adanya kegiatan sambang ini masyarakat jadi lebih mengenal bhabin yang ada di desanya tersebut, dan selalu melaporkan suatu kejadian kamtibmas melalalui bhabinkamtibmasnya.


Bhabinkamtibmas Dusun Seningkang Desa Mawang Muda Brigadir L. Simandalahi juga tidak lupa memberikan pesan kamtibmas kepada warga binaannya agar selalu aman dari gangguan kamtibmas. Brigadir l. Simandalahi juga mengajak masyrakat agar bersama-sama mensukseskan pileg dan pilpres 2019 agar berjalan dengan aman dan kandusif.


Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya