» » » Sambil Ngopi, Bripka Dadang Hermansyah sampaikan pesan kamtibmas

Sambil Ngopi, Bripka Dadang Hermansyah sampaikan pesan kamtibmas

Penulis By on Selasa, 16 Oktober 2018 | No comments



Polres Sanggau - Polsek Tayan Hilir - Bhabinkamtibmas Desa Sungai Jaman Polsek Tayan Hilir, Bripka Dadang Hermansyah melaksanakan sambang dan ngopi bareng dengan warga Desa binaanya sambil titipkan pesan Kamtibmas, Senin (15/10).

Dalam kesempatan tersebut Bripka Dadang Hermansyah tak lupa selalu menyampaikan pesan Kamtibmas guna tetap menjaga situasi kamtibmas yang kodusif dan menyukseskan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2018 yang sedang berlangsung.

“Kita sudah mengetahui bersama bahwa tahun 2018 ini merupakan tahun peseta demokrasi dimana akan diadakan Pileg dan Pilpres 2018” katanya.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, bahwa jelang perhelatan akbar tersebut tentunya sebagai anggota Polri harus bisa menempatkan diri sebagai sosok abdi Negara yang netral, serta harus cerdas memposisikan diri sebagai penjaga kamtibmas demi menyukseskan Pemilu ini.

Terkait maraknya berita-berita yang tidak benar hoax, berita yang sifatnya hate speech (ujaran kebencian) yang banyak muncul di berbagai media sosial. Ia juga berpesan kepada warganya untuk lebih bijak dalam menanggapi pemberitaan-pemberitaan tersebut dan jangan langsung terpicu dengan berita yang sifatnya provokatif.

Bripka Dadang Hermansyah mengajak warganya untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas terutama dalam pesta demokrasi tahun 2018 dan apabila ada informasi perbedaan pilihan warga yang mengarah pada perselisihan segera disampaikan kepada pihak Kepolisian agar peselisihan tersebut dapat segera teratasi dengan baik.

“Mari kita jaga persatuan dan kesatuan jangan berselisih hanya karena perbedaan pilihan,”tambahnya kepada para warga yang sedang nongkrong di warung kopi.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya