» » » Ajak Warga Binaan Sukseskan Pemilu 2019 Melalui Kegiatan Sambang

Ajak Warga Binaan Sukseskan Pemilu 2019 Melalui Kegiatan Sambang

Penulis By on Kamis, 13 Desember 2018 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Jangkang - Bhabinkamtibmas Polsek Jangkang Bripka Deni Irawan melaksankan kegiatan sambang ke kantor desa tanggung dan berikan pesan kamtibmas serta ajak sukseskan pemilu tahun 2019 agar berjakan dengan aman dan kondusif, Kamis (13/12).

Menyambangi masyarakat merupakan salah satu bentuk kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk mendekatkan diri dengan warga binaan. Kegiatan sambang ini rutin dilakukan Bhabinkamtibmas agar warga binaan lebih mengenal dekat siapa Bhabinkamtibmasnya begitu juga sebaliknya.

Dengan melaksankan kegiatan sambang ini juga Bhabinkamtibmas bisa bertukar informasi mengenai gangguan kamtibmas yang ada di desa binaannya tersebut. Bhabinkamtibmas Polsek Jangkang Bripka Deni Irawan juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga binaan yang di sambanginya.

“Jalin komunikasi yang baik antara warga lainnya agar selalu tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, apabila ada masalah di desa yang tidak bisa di selesaikan lakukan kerja sama atau musyawarah bersama Bhabinkamtibmas untuk mencari solusi yang baik dari maslaah tersebut” ucap Bripka Deni Irawan.

Pada saat yang sama Bripka Deni Irawan mengajak warga binaannya bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif. Jangan mudah terprovokasi dengan adanya berita Hoax yang beredar karena berita tersebut belum pasti kebenarannya.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya