» » » Berikan Pesan Kamtibmas Serta Himbau Adanya Berita Hoax Melalui Kegiatan DDS

Berikan Pesan Kamtibmas Serta Himbau Adanya Berita Hoax Melalui Kegiatan DDS

Penulis By on Senin, 03 Desember 2018 | No comments



Polres Sanggau - Polsek Batang Tarang - Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Brigadir Eky Suprianto melaksankan kegiatan DDS di rumah Sdr. F. Salomon serta berikan pesan kamtibmas dan himbau agar jangan mudah percaya dengan berita hoax yang beredar di luar sana, Senin (3/12).

Salah satu kegiatan yang sangat efektif dilakukan untuk mendekatkan diri dengan warga binaan adalah kegiatan DDS (Door to Door System). Kegiatan ini dilakukan dari rumah ke rumah, selain terjalinnya komunikasi dan silaturahmi yang baik kita juga mendapatkan informasi yang akurat dari warga binaan tentang gangguan kamtibmas.

“Semoga dengan adanya kegiatan DDS ini masyarakat mersa terlindungi dan tidak canggung apabila mendapatkan masalah untuk menceritakan kepada Bhabinkamtibmas yang ada di desa binaannya” ucap Brigadir Eky Suprianto.

Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Brigadir Eky Suprianto juga mengatakan jangan mudah percaya dengan berita hoax di luar sana yang dapat memecahbelahkan persatuan kita, dan mari sama-sama kita sukseskan pemilu 2019 agar berjalan dengan aman dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya