» » » Brigadir Novi Iswandi Sambangi Warga Binaan Serta Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Brigadir Novi Iswandi Sambangi Warga Binaan Serta Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Penulis By on Selasa, 04 Desember 2018 | No comments


Polres Sanggau – Polsek Entikong – Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brighadir Novi Iswandi melaksankan kegiatan sambang di desa bungkang kecamatan entikong dan berikan pesan kamtibmas serta himbau jangan percaya berita hoax yang beredar di luar sana, Selasa (4/12).

Keamanan dan ketertiban di desa binaan merupakan dambaan seluruh masyarakat, maka dari itu untuk menciptakan itu semua Brigadir Novi Iswndi rutin melaksanakan kegiatan sambang. Kegiatan sambang ini dilakukan sebagai bentukmendekatkan diri dengan warga binaan, dekatnya Bhabinkamtibmas dengan warga binaan akan mudah mendapatkan banyak informasi dari warga yang di temuinya.

“Selau jalin kekompakan antar warga satu dan lainnya, apabila menemukan kejadian tindak kejahatan segera melaporkannya kepada Bhabinkamtibmas atau langsung melaporkannya ke Polsek Entikong” ucap  Brigadir Novi Iswandi.

Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brighadir Novi Iswandi juga mengajak warga binaan agar bersama-sama mensukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman dan kondusif, jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax diluar sana yang belum tentu kebenarannya.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya