» » » Brigadir Sabam Manalu Melaksanakan Patroli Cipta Kondisi Serta Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Brigadir Sabam Manalu Melaksanakan Patroli Cipta Kondisi Serta Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Penulis By on Minggu, 09 Desember 2018 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Beduai - Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Brigadir Sabam Manalu melaksankan kegiatan patroli cipta kondisi di desa binaan serta himbau kepada warga binaan agar jangan mudah percaya dengan berita hoax yang belum tentu kebenarannya, Minggu (9/12).

Patroli di desa binaan merupakan kegiatan rutin anggota Bhabinkamtibmas untuk menghindari adanya gangguan kamtibmas dan juga memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dalam pelaksanaan kegiatan patroli cipta kondisi ini Brigadir Sabam Manalu juga menyambangi warga binaan yang sedang bersantay serta berikan pesan kamtibmas.

“Selalu waspada dengan adanya kejadian tindak kejahatan, hati-hati apabila hendak melaksankan kegiatan di malam hari, utamakan keselamatan diri kita sendiri apabila ada melihat kejadian tindak kejahatan segera laporkan ke Polsek Beduai” ucap Berigadir Sabam Manalu.

Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Brigadir Sabam Manalu juga mengajak warg binaan agar jangan mudah percaya dengan isu-isu atau berita di luar sana yang belaum pasti kebenarannya (hoax) menjelang pesta demokrasi tahun 2019.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya