» » » Bripka Darli Usman Sosialisasikan Stop Pungli Kepada PNS Desa Balai Tinggi

Bripka Darli Usman Sosialisasikan Stop Pungli Kepada PNS Desa Balai Tinggi

Penulis By on Selasa, 04 Desember 2018 | No comments


Polres Sanggau – Polsek Meliau – Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Bripka Darli Usman melaksankan kegiatan sosialisasi stop pungli kepada PNS Desa Balai tinggi guna menghindari adanya pungutan liar, Selasa (4/12).

Kegiata sosialisasi stop pungli ini dilakukan Bripka Darli Usman kepada para PNS Desa Balai Tinggi agar desa binaannya tidak ada terjadinya tindakan pungutyan liar. Tindakan pungli ini dapat meresahkan masyarakat. Pungli merupakanperbuatan yang dilakukan dengan cara meminta pembayaran sejumlah uang yang tidak sesuai atau tidak berdasarkan peraturan yang berkaitan dengan pembayaran tersebut.

“Saya menghimbau kepada masyarakat agar jangan ada yang terperosok ke dalam pungli tersebut karena baik yang menerima maupun yang memberi akan sama-sama terkena sanksi pidana” ucap Bripka Darli Usman

 Pada kesempatan yang sama bripka darli usman juga menghimbau agar selalu menjaga situasi dan kondisi kamtibmas, jalin komunikasi yang baik antar warga lainnya serta perhatikan keadaan lingkungan, apabila ada terjadi tindakan kejahatan segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Meliau.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya