» » » Bripka Fransisco Redy Melaksankan Kegiatan DDS dan Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Bripka Fransisco Redy Melaksankan Kegiatan DDS dan Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Rabu, 12 Desember 2018 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Bripka Fransisco Redy melaksankan kegiatan DDS di rumah Sdri. Lastri Desa Suruh Tembawang Kecamatan Sekayan dan sampaikan pesan kamtibmas serta ajak sukseskan pemilu tahun 2019 berjalan dengan aman dan kondusif, Rabu (12/12).

Kegiatan DDS ini dilakukan anggota Bhabinkamtibmas secara rutin setiap harinya guna mendekatkan diri dengan warga binaan. Dengan dilaksankannya kegiatan DDS ini diharapkan dapat merangkul semua elemen masyarakat agar dapat bersama-sama dengan kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas, sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat dapat tetap kondusif.

“Kegiatan DDS ini juga dilakukan untuk mendengar keluh kesah atau permasalahan yang dirasakan oleh masyarakat sehingga bisa bersama-sama untuk di cari jalan keluarnya melalui musyawarah” ucap Bripka Fransisco Redy.

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Bripka Fransisco Redy juga mengajak seluruh masyarakat agar bersama-sama mensukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman dan kondusif. Jangan mudah percaya dengan berita-berita Hoax yang belum tentu kebenarannya.

Penulis  : Firmansyan Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya