» » » Ciptakan Keamanan dan Himbau Adanya Berita Hoax Melalui Kegiatan Sambang ke Rumah Warga Binaan

Ciptakan Keamanan dan Himbau Adanya Berita Hoax Melalui Kegiatan Sambang ke Rumah Warga Binaan

Penulis By on Selasa, 04 Desember 2018 | No comments


Polres Sanggau – Polsek Beduai – Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Brigadir L. Simandalahi citakan keamanan di desa binaan dan himbau agar jangan mudah percaya berita hoax menjelang pemilu 2019 melalui kegiatan sambang ke rumah warga binaan di Desa Mawang Muda Kecamatan Beduai, Selasa (4/12).

Kegiatan sambang merupakan rutinitas Bhabinkamtibmas setiap harinya, semua ini dilakukan sebagai bentuk mendekatkan diri dengan warga binaan dengan dekatnya Bhabinkamtibmas kepada warga binaan akan terjalin komuniksasi yang biak serta Bhabinkamtibmas akan mudah memperoleh informasi-informasi kamtibmas dari masyarakat yang ada di desa binaannya tersebut.

“Pada kesempatan ini saya berpesan agar warga Desa Mawang Muda selalu menjalin kekompakan agar Desa Mawang Muda aman dari gangguan kamtibmas, jalin komunikasi yang baik antar sesama masyarakat lainnya, jangan masa bodoh dengan keadaan sekitar” ucap Brigadir L. Simandalahi.

Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Brigadir L. Simandalahi juga mengajak warga binaan agar jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax yang belum tentu kebenarannya. Mari sama-sama kita sukseskan pemilu tahun 2019 berjalan dengan aman dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya