» » » Jalin Kedekatan dengan Warga Binaan melalui Kegiatan Sambang

Jalin Kedekatan dengan Warga Binaan melalui Kegiatan Sambang

Penulis By on Senin, 03 Desember 2018 | No comments



Polres Sanggau - Polsek Parindu - Bahbinkamtibmas Polsek Parindu Brigadir Warjianto melaksankan kegiatan sambang ke rumah warga binaan serta sampaikan pesan kamtibmas dan juga himbau adanya berita hoax menjelang pesta demokrasi tahun 2019, Senin (3/11)

Brigadir Warjianto menjalin kedekatan dengan warga binaan dengan cara menyambangi warga yang sedang duduk santai di depan rumah. Kedatangan Brigadir warjianto di sambut baik oleh waqrga binaan serta di suguhi minuman dan makanan yang seadanya.

“Saya mengucapkan terima kasih karena kedatangan saya di sambut baik oleh bapak, saya juga mengingatkan kepada bapak apabila hendak meninggalkan motor di depan rumah harap di kunci ganda guna menghindari adanya tindak kejahatan,” ucap Brigadir Warjianto.

Bahbinkamtibmas Polsek Parindu Brigadir Warjianto juga megajak agar jangan mudah percaya berita hoax yang belum tentu kebenarannya apalagi menjelang Pesta Demokrasi tahun 2019, pastikan dulu kebenaran dari berita tersebut dan kordinasikan dengan bhabinkamtibmas yang ada di desa binaannya masing-masing.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya