» » » Ngopi Bersama Warga Binaan Bigadir Novi Iswandi Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Ngopi Bersama Warga Binaan Bigadir Novi Iswandi Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Penulis By on Sabtu, 08 Desember 2018 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Yanmaro  melaksankan kegiatan ngopi bersama warga binaan serta sampaikan agar jangan mudah percaya dengan adanya berita-berita yang beredar di luar sana (Hoax), karena berita tersebut belum pasti kebanarannya, Sabtu (8/12).

Ngopi bersama warga binaan ini dilakukan Brigadir Brigadir Yanmaro karena terbilang cukup efektif, dan bisa lebih dekat dengan warga binaan. Dengan adanya kegiatan ini juga kita bisa mendapatkan banyak informasi kamtibmas dari masyarakat. Bhabinkamtibmas juga tidak lupa memberikan pesan kamtibmas kepada warga binaannya.

“Selalu utamakan keselamatan dalam melaksankan kegiatan, jangan mudah di adu domba oleh orang lain, jalin kerja sama yang baik dengan warga lainnya duna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif” ucap Brigadir Yanmaro.

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Yanmaro juga mengajak warga binaan agar jangan mudah percaya berita-berita yang belum pasti kebenarannya atau hoax. Mari sama-sama kita sukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya