» » » Patroli di Desa Binaan Serta Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Patroli di Desa Binaan Serta Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Penulis By on Minggu, 09 Desember 2018 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Beduai - Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Brigadir Martono melaksankan kegiatan patroli di desa binaan dan himbau kepada warga yang di temui agar jangan mudah percaya dengan berita Hoax menjelang pesta demokrasi tahun 2019, Minggu (9/12)

Menjaga agar desa binaan tetap dalam keadaan aman dan bebas dari gangguan kamtibmas Brigadir Martono rutin melaksankan kegiatan patroli di desa binaan. Dalam pelaksanaan patroli tersebut Brigadir Martono juga menyambangi warga binaan yang di temui serta berikan pesan kamtibmas.

“Dengan adanya pelaksanaan patroli ini semoga tidak ada terjadinya gangguan kamtibmas di desa ini, apabila ada kejadian-kejadian tindak kejahatan di desa ini segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Beduai” ucap Brigadir Martono.

Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Brigadir Martono juga mengajak warga binaan agar bersama-sama mensukseskan pesta Demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman dan kondusif, jangan mudah percaya dengan berita-berita Hoax yang belum tentu kebenarannya.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya