» » » Patroli Dialogis di Desa Binaan Serta Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019

Patroli Dialogis di Desa Binaan Serta Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019

Penulis By on Kamis, 13 Desember 2018 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Batang Tarang - Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Brigadir Eky Suprianto melaksankan kegaiatan patroli dialogis di desa binaan serta sampaikan pesan kamtibmas dan juga ajak sukseskan pemilu tahun 2019 berjalan dengan aman dan kondusif, Kamis (13/12).

Brigadir Eky Suprianto rutin melaksankan patroli cipta kondisi sebagai bentuk pelayanan terbaik kepada msayarakat dan juga untuk mendekatkan diri dengan warga binaan. Dalam pelaksanaan patroli ini Brigadir Eky Suprianto juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan.

“Selalu utamakan keselamatan diri dalam melaksankan aktifitas, jalin komunikasi yang baik antar warga lainnya, apabila ada menemukan tindak kejahatan jangan ambil tindakan sendiri segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Batang Tarang” ucap Brigadir Eky Suprianto.

Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Brigadir Eky Suprianto juga mengajak warga binaan agar jangan mudah percaya dengan berita Hoax yang belum tentu kebenarannya. Mari sama-sama kita sukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya