» » » Sambangi Jamaah Masjid Brigadir Wahyu Ari Wibowo Ajak Sukseskan Pesta Demokrasi Tahun 2019

Sambangi Jamaah Masjid Brigadir Wahyu Ari Wibowo Ajak Sukseskan Pesta Demokrasi Tahun 2019

Penulis By on Minggu, 09 Desember 2018 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Tayan Hilir - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Brigadir Wahyu Ari Wibowo melaksankan kegiatan sambang kepada jamaah Masjid Nurul Iman serta sampaikan pesan agar selalu mempererat tali persaudaraan dengan umat beragama serta ikut serta mensukseskan pemilu tahun 2019, Minggu (9/12).

Setelah melaksankan sholat berjamaah Brigadir Wahyu Ari Wibowo menyempatkan waktu berdialog dengan tokoh-tokohagama dan tokoh-tokoh masyarakat selain memberikan rasa aman dan nyaman juga menyampaikan pesan kamtibmas serta menghimbau untuk saling menjaga kerukunan antar umat beragama.

“Jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax di luar sana karena berita tersebut belum tentu kebenarannya, apabila mendapatkan berita pastikan dulu kebenarannya serta kordinasikan kepada bhabinkamtibmas yang ada di desa binaannya” ucap Brigadir Wahyu.

Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Brigadir Wahyu Ari Wibowo juga mengajak warga binaan dan seluruh masyarakat untuk mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya