» » » Sambangi Warga Binaan Brigadir Billy Deskara Ajak Sukseskan Pesta Demokrasi 2019

Sambangi Warga Binaan Brigadir Billy Deskara Ajak Sukseskan Pesta Demokrasi 2019

Penulis By on Kamis, 13 Desember 2018 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Billy Deskara melaksankan kegiatan sambang kepada warga binaan yang sedang melaksanakan aktifitas menjemur padi dan ajak sukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman dan kondusif, Kamis (13/12).

Kegiatan sambang merupakan rutinitas sehari-hari Bhabinkamtibmas karena dengan melaksankan kegiatan sambang ini Bhabinkamtibmas dapat mendekatkan diri dengan warga binaan, sehingga terjalin komunikasi yang baik antara polri dengan masyarakat.
Dalam pelaksanaan kegiatan sambang ini Bhabinkamtibmas juga tidak lupa menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga binaannya.

“Selalu jalin komunikasi yang baik antara warga lainnya agar selalu terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, utamakan keselamatan diri dalam melakukan setiap aktifitas karena keselamatan diri lebih penting “ ucap Brigadir Billy Deskara.

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Billy Deskara juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama mensukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman dan kondusif. Jangan mudah percaya berita-berita hoax yang belum tentu kebenarannya, Kamis (13/12).

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya