» » » Sambangi Warga Binaan Bripka Gunawan Setiawan Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Sambangi Warga Binaan Bripka Gunawan Setiawan Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Penulis By on Kamis, 13 Desember 2018 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Tayan Hilir - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Bripka Gunawan Setiawan melaksankan kegiatan sambang kepada warga binaan yang sedang berkumpul dan berikan pesan kamtibmas serta himbau jangan percaya berita hoax yang belum pasti kebenarannya, Kamis (13/12).

untuk memberikan pelayanan terbaik dan juga menjaga agar desa binaan terhindar dari gangguan kamtibmas bhabinkamtibmas polsek tayan hilir bripka Gunawan Setiawan rutin melaksankan kegiatan sambang kepada warga binaan, dalam kegaiatn sambang tersebut tidak lupa bhabinkamtibmas memberikan pesan kamtibmas agar selalu berhati-hati dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari.

“Jangan mudah percaya berita-berita yang belum tentu kebenarannya atau berita Hoax di luar sana karena dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita. Apabila menemukan kejadian tindak kejahatan segera laporkan kepada bhabinkamtibmas atau langsung ke polsek tayan hilir” ucap Bripka Gunawan.

Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Bripka Gunawan Setiawan juga mengajak seluruh warga binaan untuk bersama-sama mensukasekan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman,damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya