» » » Sambangi Warga Yang Sedang Beraktifitas Serta Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Sambangi Warga Yang Sedang Beraktifitas Serta Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Minggu, 09 Desember 2018 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Batang Tarang - Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Brigadir Eky Supianto melaksankan kegiatan sambang kepada pekerja di SPBU Desa Kebadau milik Sdr.Atet dan berikan pesan kamtibmas serta ajak sukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman dan kondusif, Minggu (9/12).

Agar situasi dan kondisi kamtibmas tetap aman dan kondusif Brigadir Eky Suprianto rutin melaksankan kegiatan sambang kepada warga binaan yang di temuinya, serta menanyakan apa saja keluhan kamtibmas yang ada di desa kebadau ini. Seta sebagai Bhabinkamtibmas tidak lupa juga menyampaikan pesan kamtibmas.

“Apabila dalam melaksankan aktifitas selalu jaga keselamatan diri kita sendiri karena keselamatan diri lebih penting, apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan segera melaporkannya ke polsek entikong atau kepada bhabinkamtibmas” ucap Brigadir Eky Suprianto.

Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Brigadir Eky Supianto juga mengajak masyarakat agar jangan mudah percaya dengan berita-berita yang belum tentu kebenarannya menjelang pemilu rahun 2019.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya