» » » Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Himbau Berita Hoax Melalui Patroli Dialogis

Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Himbau Berita Hoax Melalui Patroli Dialogis

Penulis By on Selasa, 04 Desember 2018 | No comments


Polres Sanggau – Polsek Bonti – Bhabinkamtibmas Polsek Bonti Bripda Juni Santoso melaksanakan kegiatan patroli di desa binaan serta sampaikan pesan kamtibmas dan juga himbau kepada masyarakat agar jangan mudah percaya dengan berita hoax yang beredar menjelang pesta demokrasi tahun 2019, Selasa (4/12).

Untuk menjaga agar desa binaan aman dan bebas dari gangguan kamtibmas bripda juni santoso rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis. Selain menjaga agar desa binaan tetap aman kegiatan patroli ini juga dilakukan untuk mendekatkan diri dengan warga binaan.

“Semoga dengan saya rutin melaksankan patroli, Desa Bahta terhindar dari adanya gangguan kamtibmas dan juga masyarakat bisa lebih mengenal bhabinkamtibmas yang ada di desa binaannya” ucap Bripda Juni Santoso.

Bhabinkamtibmas Polsek Bonti Bripda Juni Santoso juga menghimbau agar jangan mudah terprovokasi dengan berita yang belum tentu kebenarannya di luar sana, mari bersama-sama kita sukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya