» » » Sinegritas TNI Polri Dalam Melaksanakan Patroli Dan Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Sinegritas TNI Polri Dalam Melaksanakan Patroli Dan Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Penulis By on Rabu, 12 Desember 2018 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Tauan Hulu - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Brigadir Agus Ariyanto bersama Bhabinsa melaksankan kegiatn patroli di desa binaan guna menjaga situasi dan kondisi kamtibmas serta  jangan mudah percaya berita hoax menjelang pemilu tahun 2019, Rabu (12/12).

Kegiatan patroli bersama TNI dan Polri ini rutin dilakukan anggota Bhabinkamtibmas  dan Bhabinsa dalam menciptakan situasi kamtibmas agar tetap berjalan dengan aman dan kondusif. Dalam kegiatan patroli ini Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa menunjukan sinegritas yang kuat dalam menjaga desa binaan agar terbebas dari gangguan kamtibmas

“Saya sebagai Bhabinkamtibmas bersama Bhabinsa menghimbau kepada warga desa agar jangan mudah terprovokasi dengan adanya berita-berita Hoax yang belum tentu kebenarannya dan juga dapat memecahbelahkan persatuan kita” ucap Brigadir Agus Ariyanto.

Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Brigadir Agus Ariyanto juga mengajak seluruh warga binaan agar mensukseskan pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 berjalan dengan aman dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya