» » » Wanita Hamil & Pria Ditemukan Tewas di Kebun Sawit Kecamatan Tayan Hilir

Wanita Hamil & Pria Ditemukan Tewas di Kebun Sawit Kecamatan Tayan Hilir

Penulis By on Rabu, 12 Desember 2018 | No comments



Polres Sanggau - Warga Dusun Lais, Desa Lalang Kecamatan, Tayan Hilir, Kabupaten Sanggau digegerkan dengan penemuan dua mayat berjenis kelamin laki-laki dan perempuan yang tergelak di dalam Pos Pantau blok C.09/C.11 kebun inti perusahaan perkebunan setempat, Rabu (12/12/2018).

Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi melalui Kasat Reskrim Polres Sanggau AKP Hariyanto, SH, S. IK, mengatakan kedua korban berinisial II (35), warga Dusun Selatai, Desa Lalang, Kecamatan Tayan Hilir dan Mw alias Atik (34), warga Dusun Balai Karangan 1, Desa Balai Karangan, Kecamatan Sekayam.

"Mayat kedua korban ditemukan dalam kondisi gosong dan membengkak serta ditemukan racun rumput di dalam botol air mineral," kata Kasat Reskrim Polres Sanggau, AKP Hariyanto.


Ditambahkan Kasat Reskrim, disamping kedua korban juga ditemukan surat wasiat yang berisikan permintaan maaf. Korban perempuan diduga dalam kondisi hamil lima bulan. Dikatakan, dari penyelidikan sementara, keduanya diduga bunuh diri dengan meminum racun rumput jenis Roundup

"Dugaan sementara keduanya punya hubungan spesial, tapi ini baru dugaan. Alat bukti racunnya kita temukan disamping korban dan terhadap permasalahan ini masih dalam proses penyelidikan," terangnya.

Selanjutnya Polisi Menyerahkan jenazah kedua korban kepada pihak keluarga disertai dengan berita acara penyerahan jenazah dan surat pernyataan dari keluarga korban yang menyatakan keberatan untuk dilakukan otopsi.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya