» » » Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019 Melalui Kegiatan DDS Ke Rumah Warga Binaan

Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019 Melalui Kegiatan DDS Ke Rumah Warga Binaan

Penulis By on Jumat, 11 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Tatak Budi Cahyono melaksankan kegiatan dds ke rumah warga binaan serta berikan pesan kamtibmas dan ajak sukseskan pemilu tahun 2019, jumat (11/1).

Door to Door Syatem atau kerap kali di bilang DDS merupakan kegiatan menyambangi rumah warga binaan satu persatu guna mendapatkan informasi kamtibmas. Kegiatan ini juga dilakukan Bhabinkamtibmas untuk mendekatkan diri dengan warga binaan agar terjalin komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat.

“Selalu jaga situasi kamtibmas, dan jalin kerja sama yang baik antar warga lainnya, perhatikan lingkungan sekita apabila ada hal yang mencurigakan segera laporkan Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Entikong” ucap Brigadir Tatak Budi Cahyono.

Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Tatak Budi Cahyono juga menyampaikan jangan mudah percaya dengan adanya berita Hoax di luar sana karena berita-berita tersebut belum di pastikan kebenarannya. Mari sama-sama kita sukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya