» » » Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019 Melalui Kegiatan Sambang

Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019 Melalui Kegiatan Sambang

Penulis By on Sabtu, 12 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Ali Solikin melaksankan kegiatan sambang ke rumah warga binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pesta demokrasi tahun 2019, Sabtu (12/1).

Menyambangi wrga binaan merupakan kewajiban dari anggota Bhabinkamtibmas, seperti yang dilakukan oleh Bripka Andreas Apradinata yang melaksankan kegiatan sambang kepada warga binaannya yang berjualan sayur dan tidak lupa menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu berhati-hati serta utamakan keselamatan diri dalam melaksanakan aktivitas.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga binaan agar jangan mudah percaya dengan adanya berita-berita Hoax di luar sana karena berita-berita tersebut belum pasti kebenarannya dan dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita” ucap Brigadir Ali Solikin.

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Ali Solikin juga mengajak seluruh masyarakat terutama  warga binaan untuk mensukseskan pesta Demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya