» » » Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019 Melalui Kegiatan Sambang

Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019 Melalui Kegiatan Sambang

Penulis By on Senin, 07 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Batang Tarang - Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Bripka Andreas Apradinata melaksankan kegiatan sambang kepada warga binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Senin (7/1).

Sebagai rutinitas sehari-hari Bhabinkamtibmas selalu saja berada di tengah masyarakat melalui kegiatan sambang, kegiatan sambang ini juga dilakukan agar Bhabinkamtibmas bisa dekat dengan warga binaan sehingga akan terjalin komunikasi yang baik, dan juga Bhabinkamtibmas akan lebih mudah mendengarkan apa saja keluhan kamtibmas di desa tersebut.

“Jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax yang belum pasti kebenarannya di luar sana, dan apabila ada mendapatkan berita jangan asal di sebarkan kordinasikan terlebih dahulu dengan bhabinkamtibmas untuk mengetahui kebenarannya” ucap Bripka Andreas Apradinata.

Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Bripka Andreas Apradinata mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan masyarakat untuk mensukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya