» » » Ajak Sukseskan Pesta Demokrasi Tahun 2019 Melalui Kegiatan DDS

Ajak Sukseskan Pesta Demokrasi Tahun 2019 Melalui Kegiatan DDS

Penulis By on Minggu, 13 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Meliau - Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Bripka Ariandi melaksankan kegiatan DDS ke rumah warga binaan guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Minggu (13/1).

Kegiatan DDS ini dilakukan anggota Bhabinkamtibmas secara rutin setiap harinya guna mendekatkan diri dengan warga binaan. Dengan dilaksankannya kegiatan DDS ini diharapkan bhabinkamtibmas bisa dekat dengan warga binaan sehingga dapat dengan mudah untuk mengetahui apa saja keluhan-keluhan kamtibmas yanga ada di desa binaan dari masyarakat yang di temui.

Bhabinkamtibmas juga tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan agar bersama-sama dengan polri menjaga situasi dan kondisi kamtibmas agar tetap aman, damai dan kondusif.

Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Bripka Ariandi juga mengajak seluruh masyarakat agar bersama-sama mensukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman dan kondusif. Jangan mudah percaya dengan berita-berita Hoax yang belum tentu kebenarannya.

Penulis  : Firmansyan Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya