» » » Ajak Warga Binaan Sukseskan Pemilu 2019 Melalui Kegiatan Sambang

Ajak Warga Binaan Sukseskan Pemilu 2019 Melalui Kegiatan Sambang

Penulis By on Kamis, 10 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Mukok - Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Brigadir Anang Suwantoro melaksanakan kegiatan sambang kepada ibu-ibu di desa binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak sukseskan pemilu tahun 2019,Kamis (10/1).

Agar bisa dekat serta menjalin hubungan yang erat dengan warga binaan Brigadir Anang Suwantoro rutin melaksankan kegiatan sambang ke rumah warga binaan, selain itu juga bhabinkamtibmas dapat mendengarkan apa saja keluhan kamtibmas yang ada di desa tersebut. Tidak lupa juga Bhabinkamtibmas memberikan pesan kamtibmas kepada warga binaannya agar desa binaannya tetap aman dan kondusif.

“Apabila hendak meninggalkan rumah dalam waktu yang lama pastikan rumah dalam keadaan terkunci serta listrik dan kompor dalam kedaan mati, itu semua dilakukan guna menghindari ada terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan’ ucap Brigadir Anang Suwantoro.

Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Brigadir Anang Suwantoro juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya