» » » Brigadir Novi Iswandi Jalin Kedekatan Dengan Warga Binaan Melalui Kegiatan Sambang

Brigadir Novi Iswandi Jalin Kedekatan Dengan Warga Binaan Melalui Kegiatan Sambang

Penulis By on Sabtu, 12 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Novi Iswandi melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan guna mendekatkan diri serta ajak wqarga binaan agar tidak mudah percaya dengan berita-berita hoax yang belum pasti kebenarannya, Sabtu (12/1).

Kegiatan menyambangi warga binaan ini rutin dilakukan anggota Bhabinkamtibmas guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, pada kesempatan ini juga bhabinkamtibmas mengajak warga binaan agar selalu menjaga situasi kamtibmas agar desa binaannya tetap aman dan kondusif.

“Jangan mudah percaya dengan adanya berita-berita Hoax yang belum pasti kebenarannya karena berita tersebut dapat merusak persatuan dan kesatuan kita, apabila mendengar adanya berita dari luar pastikan dulu kebenarannya agar kita tidak ikut-ikutan dalam menyebarkan berita hoax” ucap Brigadir Novi Iswandi.

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Novi Iswandi juga mengajak seluruh warga bianaan untuk bersama-sama mensukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya