» » » Brigadir Sapto Melaksankan Kegiatan Kerja Bakti Bersama Warga Binaan

Brigadir Sapto Melaksankan Kegiatan Kerja Bakti Bersama Warga Binaan

Penulis By on Sabtu, 12 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Batang Tarang - Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Brigadir Sapto melaksankan kegiatan kerja bakti di belakang kantor desa mak kawing kecamatan batang tarang sebagai bentuk sikap peduli dengan warga binaan, Sabtu (12/1).

Bhabinkamtibmas selalu ada di tengah-tengah masyarakat guna memberikan pelayanan terbaik dan juga sebagai bentuk peduli akan desa binaannya. Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Brigadir Sapto ikut serta dalam melaksankan kegiatan kerja bakti di desa binaan bersama dengan masyarakat.

Pada kesempatan ini juga brigadir sapto tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaannya agar selalu berhati-hati dalam melaksankan kegiatan perhatikan keselamatan diri kita sendiri, dan apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan agar segera melaporkannya kepada pihak kepolisian untuk segera di tindak lanjuti.

“Jangan mudah percaya dengan berita-berita atau isu-isu hoax yang belum pasti kebenarannya di luar sana, karena berita-berita tersebut dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita” ucap Brigadir Sapto.

Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Brigadir Sapto juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan polri untuk mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya