» » » Brigadir Sutikno Melaksankan Kegiatan DDS Serta Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019

Brigadir Sutikno Melaksankan Kegiatan DDS Serta Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019

Penulis By on Selasa, 08 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kembayan - Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Brigadir Sutikno melaksankan kegiatan DDS ke rumah warga binaan dan juga berikan himbauan agar turut serta dalam menjaga situasi kamtibmas dalam rangka menghadapi pesta demokrasi tahun 2019, Selasa (8/1).

Kegiatan DDS adalah salah satu rutinitas yang dilakukan anggota Polri untuk mendekatkan diri dengan warga binaan serta mengetahui apa saja keluhan-keluhan tentang gangguan kamtibmas yang ada di desa binaannya tersebut.

Dalam pelaksanaan kegiatan DDS Ini juga Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat selalu menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa agar berjalan dengan aman, dan kondusif. Jalin komunikasi yang baik antar warga lainnya, dan juga selesaikan setiap masalah yang ada di desa dengan jalan musyawarah.

“Jangan mudah percaya dengan berita-berita Hoax yang beredar karena berita tersebut belum pasti kebenarannya, apabila ada menemukan berita pastikan dulu kebenaran dari berita tersebut serta kordinasikan kepada bhabinkamtibmas” ucap Brigadir Sutikno.

Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Brigadir Sutikno juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan polri untuk mensukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya