» » » Bripda Angga Jaya Mahendra Sambangi Warga Binaan Serta Ajak Suksekan Pesta Demokrasi 2019

Bripda Angga Jaya Mahendra Sambangi Warga Binaan Serta Ajak Suksekan Pesta Demokrasi 2019

Penulis By on Rabu, 16 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kembayan - Bahbinkamtibmas Polsek Kembayan Bripda Angga Jaya mahendra melaksankan kegiatan sambang kepada warga binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pesta demokrasi tahun 2019, Rabu (16/1).

Dengan melaksankan kegiatan sambang kepada masyarakat Bhabinkamtibmas dapat mendekatkan diri serta memberikan pelayanan terbaik kepada warga binaan. Pada kegiatan sambang ini juga Bhabinkamtibmas dapat mendengarkan apa saja keluhan kamtibmas yang ada di desa tersebut sehingga Bhabinkamtibmas bisa dapat menyampaikan apa saja keluhan masyarakat ke Polsek Kembayan dan di cari jalan keluarnya.

“Jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax yang beredar di luar sana karena berita-berita tersebut belum dapat di pastikan kebenarannya, apabila ada menemukan berita jangan langsung di sebarkan pastikan dulu kebenarannya serta kordinasikan kepada bhabinkamtibmas yang ada di desa masing-masing” ucap Bripda Angga Jaya mahendra.

Bahbinkamtibmas Polsek Kembayan Bripda Angga Jaya mahendra juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan Polri untuk mensukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya