» » » Bripka Andreas Apradinata Patroli di Desa Binaan Serta Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Bripka Andreas Apradinata Patroli di Desa Binaan Serta Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Jumat, 11 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Btang Tarang - Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Bripka Andreas Apradinata melaksankan kegiatan patroli di desa binaan serta sampaikan pesan kamtibmas da juga ajak warga binaan yang di temui untuk mensukseskan pemilu tahun 2019, Jumat (11/1).

Untuk menghindari adanya gangguan kamtibmas dan juga mendekatkan diri dengan warga binaan Bripka Andreas Apradinata rutin melaksankan kegiatan patroli di desa binaannya. Bukan hanya sebagai bentuk menjaga situasi kamtibmas akan tetapi melalui patroli ini Bhabinkamtibmas bisa mendapatkan banyak informasi seputar gangguan kamtibmas dari warga yang di temui.

“Saya menghimbau agar masyarakat selalu bekerja sama dalam menjaga desa ini agar selalu terhindar dari gangguan kamtibmas, apabila ada hal yang mencurigakan segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Entikong” ucap Bripka Andreas Apradinata.

Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Bripka Andreas Apradinata mengatakan bahwa jangan mudah percaya dengan berita-berita yang belum tentu kebenarannya (Hoax) karena dapat memecah belahkan persatuan kita dan mari sama-sama kita sukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya