» » » Bripka Deni Irawan Sambangi Warga Binaan Serta Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Bripka Deni Irawan Sambangi Warga Binaan Serta Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Senin, 14 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Jangkang - Bhabinkamtibmas Polsek Jangkang Bripka Deni Irawan melaksankan kegiatan sambang kepada warga binaan guna nmemberikan pelayanan terbaik dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Selasa (14/1).

Bripka Deni Irawan melakukan kegiatan sambang kepada masyarakat yang sedang bersantai di warung milik salah satu warga binaannya, di samping melaksankan silaturahmi dan jalin komunikasi yang baik dengan masyarakat,  Bhabinkamtibmas juga menggunakan kesempatan ini untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Bhabinkamtibmas mengatakan agar selalu berhati-hati dalam melaksankan kegiatan sehari-hari, selalu jalin komunikasi yang baik antar sesama masyarakat guna menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif, dan selalu utamakan keselamatan diri dalam melaksankn setiap aktifitas.

“Jangan mudah percaya atau terprovokasi dengan adanya berita-berita hoax di luar sana karena berita-berita tersebut belum dapat di pastikan kebenarannya” ucap Bripka Deni Irawan.

Bhabinkamtibmas Polsek Jangkang Bripka Deni Irawan juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan polri untuk mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya