» » » Bripka Kasianus Abi Ajak Sukseskan Pemilu 2019 Serta Ikut Membantu Warga Binaan

Bripka Kasianus Abi Ajak Sukseskan Pemilu 2019 Serta Ikut Membantu Warga Binaan

Penulis By on Kamis, 10 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Beduai - Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Bripka Kasianus Abi melaksankan kegiatan sambang kepada masyarakat yang sedang melaksankan kerja bakti serta ajak sukseskan pemilu tahun 2019, Kamis (10/1).

Menyambangi warga binaan serta turut membantu setiap kegiatan yang di buat oleh masyarakat adalah salah satu tugas dari anggota Bhabinkamtibmas seperti yang dialkukan oleh Bripka Kasianus Abi. Pada kegiatan sambang kali ini Bripka Kasianus Abi turut serta dalam membantu kegiatan masyarakat yaitu bergotong royong dalam membersihkan lingkungan sekitar.

Pada kesempatan ini juga Bripka Kasianus Abi tidak lupa memberikan pesan kamtibmas agar selalu berhati-hati dalam melaksankan aktifitas sehari-hari serta utamakan keselamatan diri kita sendiri, karena keselamatan diri lebih penting.

“Saya menghimbau kepada seluruh warga binaan agar jangan mudah percaua atau terprovokasi dengan berita-berita Hoax yang belum pasti kebenarannya di luar sana, serta apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Beduai” ucap Bripka Kasianus Abi.

Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Bripka Kasianus Abi juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan polri untuk mensukseskan pemilu tahun 2019 berjalan dengan aman damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya