» » » Bripka Sunu JS Melaksankan Kegitaan DDS Serta Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019

Bripka Sunu JS Melaksankan Kegitaan DDS Serta Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019

Penulis By on Jumat, 11 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kembayan - Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Sunu JS melaksankan kegiaatan DDS ke rumah warga binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak sukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif, Jumat (11/1).

Kegiatan anggota Polri sebagai pelindung, pengayom dan juga pelayan kepada masyarakat dalam upaya menjamin keamanan dan ketertiban demi kelancaran aktifitas warga, bhabinkamtibmas selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam bentuk kegiatan DDS atau Door To Door System. Pada kekgiatan DDS ini Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan.

“Jangan mudah percaya berita-berita Hoax yang belum pasti kebenarannya di luar sana, karena dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita, serta selalu jalin kerja sama dan komunikasi dengan warga lainnya dalam menjaga situasi kamtibmas” ucap Bripka Sunu JS.

Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Sunu JS juga mengajak seluruh warga masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan pesta Demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya